Review : Kiss Proof Shade 15

19:24:00

Haii Falles !

Kali ini aku mau review Lipstik yang masih saja di gandrungi cwe-cwe kece *asiik*
sebenarnya aku udah lama pengen beli lipstik ini, tapi harus pikir-pikir panjang dulu seteleh baca beberapa review dari beberapa beauty blogger.
karena berdasarkan review yang aku baca lipstik ini sangat kering, aku paling males banget pake lipstik yang terlalu kering karna berasa bibir tambah dower . hihihi

tapi dari saking penasarannya sama lipstik yang satu ini, sampe-sampe ga bisa nahan nafsu buat beli lipstik ini. T_T

 

Tereeeng  ini dia lipstiknya :)
Kalo diliat dari packagingnya biasa saja ya, bentuknya persegi panjang. dusnya gak terlalu tebel mudah robek, dan packagingnya ini ga ngepas sama badan Kiss Proofnya jadi didalemnya masih longgar gitu,
untuk Kemasan lipstick nya terlihat seperti crayon dalam ukuran agak panjang.
Jadi oke banget buat diselipin dimana-mana gag ribet buat di bawa-bawa. dselipin ke sakupun juga bisa.
buat kemasan lipstiknya aku suka banget *love*love*love* pokoknya, unik dan simple.


ini ujung lipstiknya setelah aku raut yaa..
gag susah kok untuk merautnya, cukup beli alat rautan yang lubangannya agag besar dari lubang rautan pensil alis.
waktu aku beli lisptik ini langsung di tanyain sih sama mbak-mbak Spgnya, mau sama rautannya apa ga. karna aku pertamakali beli lipstik ini ya aku beli sak rautannya. harganya sekitar 4rbuan.



Kiss Proof ini termasuk lipstick yang bertekstur matte, dan aku pikir  lipstik ini sangat kering dan susah untuk di swatch. ternyata setela aku coba swatch di tangan teksturnya gag seperti dugaanku.
tapi untuk Warnanya baru terlihat pigmented setelah olesan kedua dan seterusnya.
untuk kalian yang memiliki bibir kering sangat dianjurkan untuk memakai lipbalm terlebih dahulu sebelum memakai lipstick ini.
Kenapa? karena rasanya kering banget di bibir beda banget dengan lipstick matte lainya.



Ini hasilnya setelah aku swatch di bibir, waktu aku swacth di tangan shadenya lebih terang dari shade yang di bibir aku. tapi kenapa setelah aku swacth di bibir malah terlihat chalky *oh tidak*
aku pikir shade 15 ini akan cocok buat aku dan akan terlihat natural.
buat shade ini aku kurang *klik* deh kayaknya.

untuk tekstur Kiss Proof sendiri  di bibir aku memang benar-benar kering setelah aku swacth di bibir jadi pecah-pecah gitu. jadi ga nyaman benget.
setelah aku cobain pake lipblam terlebih dahulu pas aku swacth malah menggumpal.

ketahanan dari lipstick ini yang mantep banget. Memang sih, dia nggak transfer dimanapun, gelas, tisu, dll.
setelah aku bawa makan, warnanyapun jadi agak pudar tapi ga run away seperti kebanyakan lipstik matte lainnya.
untuk membersihkannya harus pake cleanser ya.


UPDATE
Meskipun sedikit kurang *klik* dengan produk ini.
tapi aku masih penasaran buat nyobain warna-warna lainnya dari Kiss Proof.

 Good
1. Kemasannya mudah di bawa kemana-mana
2. Harganya terjangkau *muraah*
3. Tahan lama

Bad
 1. Terasa kering banget di bibir sehingga membuat bibir pecah-pecah
2.  Warnanya baru terlihat pigmented setelah olesan kedua





You Might Also Like

2 comments

  1. The Kiss Proof Shade 15 lipstick looks very pretty!
    It is very good to learn these details about sharpening the lipstick, about price, about carrying the lipstick, about applying it twice, and about moisturising.
    Your review is very informative, and
    your lips look very beautiful wearing the Kiss Proof Shade 15 lipstick!

    My fashion blog Full Brief Panties
    My YouTube ,isterpantybuns's panty fashion review videos
    My Twitter @Panty_Buns

    ReplyDelete