Nyeri saat Haid atasi dengan KIRANTI SEHAT DATANG BULAN

04:01:00

Kiranti Sehat Datang Bulan 3 Varian Baru

Bicara soal datang bulan setiap wanita cenderung mengalami beberapa keluhan di antaranya adalah nyeri pada perut, lemah, letih lesu, terjadinya keputihan dan juga terjadinya bau badan yang kurang sedap.
peristiwa itu tentunya sangat menggagu aktifitas kita sehari-hari.

Aku type orang yang jika Haid atau datang bulan Tiba akan mengalami nyeri pada perut dan haid kadang tidak lancar. 
dan rasa sakit itu tidak bisa aku bayangkan. pubahan-brubahan saat aku PMS membuat smua orang takut untuk mendakatiku . katanya sih pas aku lagi PMS suka galak dan uring-uringan. masak sih ..? hihi

lalu aku di saranin minum Kiranti sehat datang bulan.karena terbuat dari bahan alami dan banyak mengandung rempah-rempah,mungkin dari situlah bau-bau jamu itu bermunculan.
berhubung aku gag begitu suka dengan bau-bau jamu aku berhenti minum kiranti neskipun nyeri di perut sudah mulai membaik saat meminumnya.
lalu siapa sangka kiranti baru baru ini ngeluarin varian rasa baru diantaranya : 
  • Kiranti Sehat Datang Bulan Origina  

Kiranti Sehat Datang Bulan Origina mengandung Curcumae Domesticae Rhizoma dengan Curcumin dapat membantu melancarkan haid dan mengatasi berbagai macam gangguan selama kamu dalam masa haid seperti rasa nyeri, keputihan, dan bau badan yang kurang sedap.
  •  Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice



Minuman herbal ini terbuat dari rempah-rempah alami dan ditambahkan dengan sari buah jeruk yang dapat memberikan kesegaran dan kebaikan bagi tubuh. Kiranti sehat datang bulan plus juice merupakan pilihan baru dari produk kiranti yang tidak memiliki efek samping apapun.
Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice akan membuat tubuh Anda tampak lebih segar saat mengalami masa-masa haid.

  • Kiranti sehat datang bulan Pegal Linu

Kiranti pegal linu dapat mengatasi rasa pegal dan linu, rasa letih, serta dapat meringankan rasa sakit yang menyerang persendian. Kandungan zingiberis rhizoma dalam produk kiranti ini mampu mengatasi kondisi statis akibat penumpukan asam laktat di organ persendian, yaitu dengan cara melancarkan peredaran darah. Selain itu, kandungan zingiberis rhizoma dan kaempferiae rhizoma juga dapat berkhasiat untuk menghangatkan tubuh, dan menjadika tubuh tetap fit dan bugar.

jadi kamu yang ga suka aroma dari kiranti yang bau jamu tenang aja sekarang udah ada varian baru. dan kayaknya aku lebih tertarik buat nyobain Kiranti sehat datang bulan plus juice. dan akhirnya masuk daftar wishlist.

You Might Also Like

0 comments