BYE BYE FEVER MEREDAKAN DEMAM ANAK

17:25:00

 source: https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2015/6/30/15000046/15000046_04654450-1ed9-11e5-a0a9-7e9549bc7260.jpg



Beberapa waktu yang lalu anak saya ( si Mikha ) menderita demam karna baru di imunisasi.

kasian ... :(
lalu aku kompres manual tapi masih ga ampuh juga.
akhirnya si papah berinisiatif untuk membelikan Mikha Bye Bye Fever selain tidak mudah terlepas saat anak  bergerak kekanan dan kekiri harganya juga terjangkau 1 lembar bye bye  fever adalah Rp. 8000.
waktu itu papa belinya 1 box itu isi 5 Pcs harganya Rp. 49.800 katnya sekalian buat jaga jaga juga.

Produk ini juga terbilang lebih bagus dan praktis. Selain tahan lama dinginnya, produk ini juga cukup efektif menurunkan demam bayi. untuk bagian dalam plesternya terdapat semacam jely kenyal-kenyal gitu yang rasanya dingin. Untuk menambahkan efek dingin, bunda bisa menyimpannya di kulkas, tapi jangan di freezernya yaaa bund. aku menempelkan produk ini pada bagian dahi saja.dan menggantinya 1 kali.

Foto ini di ambil saat mikha menggunakan Bye Bye Fever saat Demam melandanya hihi

setelah mikha terbangun dari tidurnya yang nyenyak dengan menggunakan si bye bye fiver tersebut  dia udah mulai tersenyum dan aktif lagi. senangnya hati ini hehehe

 Senangnya melihat mikha kembali tersenyum :) 

Oya... Bundaa selain itu Produk Bye Bye Fever  ini bermanfaat untuk mengatasi rasa sakit karena demam, sakit kepala, sakit gigi bagi anak-anak dan bayi. dan yang paling penting Produk ini lembut untuk kulit anak-anak, memiliki daya lekat yang kuat, dan aman digunakan dengan obat-obatan yang lain. Produk Bye Bye Fever Bayi, juga aman untuk kulit bayi, bisa digunakan bersamaan dengan obat lainnya, bahannya memiliki rasa pahit yang mencegah untuk secara tidak sengaja ditelan oleh bayi. 

jadi bunda gag perlu hawatir lagi jika anak bunda terserang Demam . 
Semoga Bermanfaat.

You Might Also Like

0 comments