SHINZUI BODY SCRUB KIREI 250gr

04:50:00

Sepertinya bukan cuma aku yang mengalami masalah kulit kering dan kusam. derita ini udah lama banget aku jalani hihihi . emang nasib kali ya
aku pikir hanya dengan menggunakan Lotion udah cukup ternyata gag.
aku bukan tipe orang yang suka lululan tiap hari karena  selain ribet juga banyak membutuhkan waktu. sedangkan aku kesehariannya super duper sibuk ngurusi rumah dan anak maklum la ya makmak hehehe (mahmud) harus kerja cepat ngurusi ini dan itu . uwaaaw

belanja bulananpun akhirnya tiba. iseng-iseng aku nyoba liat" lulur di rak minimarket.
aku tertarik untuk nyobain SHINZUI BODY SCRUB KIREI 250gr setelah membaca kemasan belakang dari shinzui body scrub kirei ini.

source: http://verify.alfaonline.com/7865-thickbox_default/shinzui-body-scrub-kirei-250g.jpg 


ternyata Zhinsui Body Scrub Kirei ini dihasilkan dari ekstrak minyak jojoba halus yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit sehingga lebih cerah dan halus. Dan mengandung matsu oil, lulur scrub ini dapat memutihkan kulit dengan membentuk leuko melanin tanpa merusak melanosit dan menghambat enzim tirosinase. Lulur scrub ini juga dapat melembabkan kulit secara alami dengan moisturizer di dalamnya. Scrub tubuh dari Shinzui ini akan menjadikan kulit kita tampak lebih bersih, lembab, dan cerah alami.

tekstur dari butiran scrubnya halus dan ga buat kulit peri jika di gosok. aromanya juga soft,karna aku memang suka sama wangi wangian yang soft dan ga nusuk-nusuk di hidung.soalnya aku punya alergi di hidung, yang ada seharian meler karna bersin. hihihi

setelah aku menggunakannya sekitar 1 mingguan kulit aku lumayan lembab dan agak cerah selain aku menggunakan lulur zhinsui aku juga rutin menggunakan Lotion.
yang biasanya aku gag suka luluran sekarang aku jadi ketagihan deh buat luluran trus biar kulit aku tambah kinclong. huhuhu
isinya juga banyak dan harganya terjangkau banget ga sampe banyak ngurangi uang belanja bulanan. :D
dan ketagihan juga buat nyobain lulur lulur tradisional .
kalian tau produk lulur tradisional??? share yaa

ditunggu komennya dan follow blog aku ya :)
terimakasih.

You Might Also Like

2 comments

  1. sebenarnya kemarin aku juga pengen nyobain lulur ini, tapi takut gak kepakai seperti lulur aku yang sebelumnya yang akhirnya aku buang krna expired -__-

    ReplyDelete
  2. waah sayang banget klo sampe kebuang . kan cuma luangin waktu setengah jam sebelum mandi buat luluran. hihi
    sebenernya kadang" aku juga ga sempet sih hihihi

    ReplyDelete