REVIEW : CLEAR N CLEAR OIL CONTROL FILM / kertas penyerap minyak

19:35:00

Hola...hola . ketemu lagi dengan artikel aku yang agak ngaco ya bahasanya, maklumin aja yeee soalnya aku pemula di dunia blogger .
dan sekarang aku mau review produk clear n clear oil control film atau banyak yang bilang kertas penyerap minyak

source:  http://www.alfaonline.com/30024-thickbox_default/clean-and-clear-oil-cont-film-60-s.jpg


artikel ini agak telat aku share ke kalian, mungkin kalian udah banyak yang tau tentang oil control film ini.
dari sekian kertas minyak yang aku beli. aku lebih cocok dan lebih suka dengan kertas minyak dari CLEAN&CLEAR OIL CONTROL FILM  ini karna dapat menyerap minyak lebih banyak di wajah aku dibandingkan dengan kertas-kertas minyak yang aku beli dari produk yang lainnya.

dulu aku gag kepikiran buat make oir control film buat ngilangin minyak di muka aku, yang aku tau cuma sering sering cuci muka aja buat ngilangin minyak.
pas waktu aku ketemu temen dia make oil control dari OVALE FACE PAPER. dan akhirnya aku cobain lalu aku tertarik buat beli.
tapi ternyata aku kurang cocok dengan kertas minyak dari produk tersebut. karna harus membutuhkan banyak kertas buat ngilangin minyak yang membanjiri muka aku.
akhirnya aku cari info di google tentang oil control film yang cocok untuk wajah yang sangat sangat berminyak seperti aku.

dan akhirnya aku nemuin Clear&Clear oil control film yang aku pake sekarang. selain kemasannya yang unik seperti dompet kecil,didalam masih ada penahan kertasnya biar kertasnya rapi kali ya, tapi kadang kalo kertasnya aku tarik biasanya yang kluar double sheet,dan kalo mau masukinnya lag susah.
kertasnya sangat tipis dan untuk wanginya sangat soft banget. 
aku suka banget dan sampe sekarang masih menjadi andalan aku buat ngilangin minyak yang membanjir di mukaku.heheheh

after finish

untuk harga masih terjangkau sekitar 25k isi 60 sheet.
I Head : Kertasnya kalo ditarik suka keluar double sheet dan susah di masukkin lagi.


You Might Also Like

4 comments

  1. Great ^^

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih telah mampir di blog saya ^^

      Delete
  2. My favorite! Bener-bener bisa nyerap minyak di wajah aku XD

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. bener banget hani . ga perlu hawatir lagi kebanjiran minyak..hihi

    ReplyDelete