Review : Wardah Everyday Colors Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

21:10:00

Hai Cantik..
kali ini aku mau review salah satu produk dari wardah. siapa sih yang ga kenal Wardah.
brand kosmetik lokal yang namanya lagi booming banget.
produk-produk dari wardah ini recommend banget buat di gunakan selain harganya yang pas buat kantong kita, produknya juga halal.
dan hasilnya bagus banget ...tapi ga semua produk wardah cocok buat kalian karna setiap produk cocok-cocokan sama kulit kita.
contohnya aku..dulu aku pernah sampe kapok dan gamau lagi menggunakan produk dari wardah karna sempet nyoba facial wash dan akhirnya muka aku jadi sumber minyak dan berjerawat.
tapi tiba-tiba muka aku mulai bersahabat lagi dengan wardah setelah aku coba-coba menggunakan BBcream dan night Cream dari wardah. alhmdlh skrang ga punya masalah lagi dengan produk wardah. karna kita harus jeli dengan produk yang kita gunakan,sesuai atau tidak dengan kulit wajah kita.
dan sekarang aku tertarik dengan eyelinernya dan kali ini aku akan bahas.


Source: https://www.wardahshop.com/wp-content/uploads/2014/05/harga-produk-wardah-kosmetik-staylast-waterproof-liquid-eyeliner2.jpg

Nah ini dia Wardah Everyday Colors Staylast Waterproof Liquid Eyeliner waktu itu aku beli dengan harga 37k. murah banget gag sih ... aku suka dengan packegingan terkesan mewah dan staylist bgt.
isinya berwarna hitam pekat dan tempat terbuat dari plastik. tapi tenang aja meskipun jatuh gag akan pecah kok jadi aman .. asal jangan sampe kelindes truk aja hehehehe
Dan Aplikatornya berbentuk runcing, memudahkan kita untuk menggambar garis tipis di kelopak mata.

Eyeliner ini saat di gunakan mudah kering kok,jadi kalian ga perlu hawatir takut blepotan menggunakan produk ini. aku recomend buat kalian yang baru belajar make up.
eyeliner ini juga bisa tahan seharian kalo aku pake asal ati-ati ya buat kalian yang memiliki oily eyelids.
dan juga ngapusnya gampang tinggal cuci muka dengan air atau facial wash,eyeliner bersih deh. atau pake makeup remover juga bisa.


Foto diatas saat aku menggunakan Wardah Everyday Colors Staylast Waterproof Liquid Eyeliner, Gimana..? bagus kan hasilnya ..
sejauh ini sih aku masih nyaman-nyaman aja pake eyeliner ini dan ga ada masalah. 
buat kalian yang nyari-nyari eyeliner yang murah dan bagus buruan cobain
Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner meskipun harganya murah tapi bukan berarti  produknya murah looh.

You Might Also Like

1 comments