CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI

18:26:00

Wanita tidak hanya di pusingkan dengan berat badan tapi juga di pusingkan dengan masalah wajah.
Salah satu masalah wajah yang mempunyai pengaruh serius adalah komedo. Keberadaan komedo di wajah memang sangat mengganggu, apalagi saat tampil di depan umum. Komedo akan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri, karena komedo bisa membuat riasan wajah menjadi gradakan dan tidak  sempurna. Selain itu, dengan adanya komedo, wajah menjadi terlihat tidak bersih.

Munculnya komedo dapat disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan wajah, salah satunya yaitu malas membersihkan wajah setelah menggunakan make up dan setelah beraktivitas di luar ruangan.
Biasanya komedo paling sering nongkrong di area hidung dan dagu.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0HiwPELDHkzGQVdZ-Tv66FKIYpY6yQNsFDzQw9GHwhWRH4nTlXoWabdiuX020lmlY3QQONB-f68GCWfvUJbt_svy-52QjOq5k7tAvfgi5uqwmG5dryTFtZC5e18dcvH8aRSxNIMH7CDs/s1600/Cara-Menghilangkan-Komedo-Di-Hidung-Dagu-Dan-Wajah-Dengan-Cepat.jpg

Dan pastinya kalian tau kan saat ini banyak sekali produk-produk yang menjanjikan menghilangkan komedo, tapi kita tidak tau produk tersebut mengandung bahan kimia berbahaya atau tidak. untuk menghindari hal tersebut pada kulit kita, dan dari pada kita bertanya tanya,kita bisa menggunakan bahan yang alami salah satunya dengan menggunakan Pasta gigi.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDgMLhaGnYwRMkxPVZX5rKE4e4XB-yZGsr7dqq25dnpU0sApZxC4nwuCMkl7j-Kwl83VnsTFXj5kTRogOw-8NpGInSyZ5V-8RUhTyn_732z1Bxv45thYtIK_pX3TjhCUUIiLu3M0uv7zB3/s1600/herbal.jpg

Kebetulan aku menggunakan pepsodent hermbal,selain wanginya segar dan dingin di permukaan hidung.
pepsodent herbal juga mengandung garam,daun sirih dan jeruk nipis.
biasanya aku mnggunakannya tanpa garam lagi, jika aku menggunakan pepsodent herbal tersebut. tapi jika kalian menggunakan pasta gigi merk lain bisa kalian tambahkan 1/4 garam dan pasta giginya yang mengandung mint.
caranya :
  • siapkan bahan-bahan yang diperlukan. seperti Garam dan Pasta gigi
  • siapkan tempat untuk membuat masker Pasta Gigi
  • campurkan bahan" tersebut lalu aduk sampai merata
  • cuci wajah dengan air hangat (agar pori-pori di wajah terbuka,dan maskernya mudah menyerap kedalam pori-pori tersebut)
  • masker yang sudah jadi lalu oleskan ke area tumpukan komedeo
  • diamkan selama 20 menit sampai masker mengering.
  • lalu bersihkan masker pasta gigi dengan air dingin dan sebagai tahap akhir gunakan air hangat.
Cara menghilangkan komedo dengan cara alami memang memerlukan kesabaran, karena hasil yang dicapai dengan teratur mengoleskan masker itu akan maksimal.
Teraturkan pemakaian di pagi hari atau sebelum tidur agar masker pasta gigi bisa bekerja lebih maksimal, gunakan 2-3 kali dalam sehari.

Karena dengan bebas dari komedo, wajah akan terlihat menjadi lebih bersih dan juga terhindar dari jerawat. Sehingga penampilan menjadi lebih sempurna dan lebih percaya diri.
Itulah informasi mengenai Cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi.
Semoga dapat bermanfaat.

You Might Also Like

1 comments

  1. banyak yang rekomendasiin ya untuk menghilangkan komedo dengan pasta gigi, cuma belum pengen nyoba takut malah gimana-gimana.. hehe

    ReplyDelete