REVIEW : FAIR&LOVELY MULTI VITAMIN

21:34:00

Hai...
kali ini aku mau review cream pencerah harian multi vitamin dari Fair&lovely.
gambar di samping adalah produk dari fair&lovely yang udah aku gunakan selama 2 mnggu ini. lihat aja kemasannya udah tinggal sedikit hihihi.
aku telat ngereviwnya yaa.. maapkeun :)
maklumlah ya mamud mang rada-rada pikun akhir-akhir ini mikiri uang belanja yang belum meluncur dari kantong suami hihihi
LANJUT.....

Tau gak sih kalian ..?yang ternyata Fair & Lovely memiliki cara kerja ABCD, yaitu dengan kandungan Allantoin A, Vitamin B, Vitamin C, dan apabila Dipakai setiap hari, dapat membuat wajah terlihat bersih cerah. Penelitian yang dilakukan memperlihatkan bahwa dengan penggunaan teratur, Fair & Lovely terbukti mampu mencerahkan wajah dan hasilnya mulai terlihat dari minggu kedua.

Nah bener banget setelah aku menggunakannya 2 minggu ini wajahku mulai terlihat bersih. tanpa powderpun aku PD banget keluar rumah .
memang awalnya aku ragu menggunakan fair&lovely. takut gag cocok n wajahku semakin berminyak dan biasanya komedoku jadi menumpuk gara-gara menggunakan cream asal-asalan.
lalu apa dayaku . setelah uangpun pas-pasan, hanya cukup beli produk ini. pasrah aja dengan hasil akhirnya.

Packagingnya juga bagus banget dan simple ga menuh menuhin tas make up kalo di bawa kemana-mana.
aku pake yang kemasan 25gr ya. harganya juga lumayan terjangkau,aku belinya waktu itu sekitar 12.500 kalo ga salah .hihihi
oya kalo misalkan kalian mau coba-coba dulu takut ga cocok atau gimna fair&lovely juga ngeluarin yang kemasan sachet yg harganya sekitar 2000an saja. murah kan :)


Cara ngaplikasikan di wajah cukup gampang kok. tinggal ambil seujung jari atau secukupnya . lalu oleskan di wajah sepeti foto di atas. lalu ratakan.
sejauh ini sih aku nyaman-nyaman ajah menggunakan produk ini, dan hasilnya pun mulai terlihat setelah pemakain kurang lebih dari dua minggu.
creamnya juga mudah meresap dan tidak menyebabkan wajah kering ataupun berminyak yang berlebihan.
aromanya juga bersahabat banget dengan hidungku yang lumayan sensitive dengan bau-bauan yang menyengat.tapi tidak engan produk ini.


foto diatas adalah foto aku sebelum dan sesudah menggunakan cream fair&lovely. tanpa powder. kliatan kan hasilnya. tanpa powderpun wajah udah kliatan bersih dan cerah.
selamat mencoba :)                      

You Might Also Like

1 comments