REVIEW : MENGATASI RAMBUT RONTOK DENGAN PANTENE HAIR FALL CONTROL

21:08:00

SOURCE:http://www.texilaconnect.com/wp-content/uploads/2015/01/winter-hair-fall.jpg

Setelah aku melahirkan anak pertama masalah pun bermunculan entah itu stretch mark ataupun kerontokan pada rambut.
kalo stretch mark sih masih bisa aku alihkan dengan baju-baju panjang. tapi kalau rambut rontok mau pengalihan bagai manapun tetep aja rambutnya berjatuhan ... penampilan jadi gag banget.
udah nyoba berbagai shampo masih aja tetep rontok malah tambah parah. padahal udah nyoba  hair mask juga. mungkin juga karna keseringan gonta ganti shampo kali ya.

pada akhirnya aku menyerah dari masalah kerontokan parah rambutku ini. aku biarin aja masa bodoh.
tapi kenapa semakin hari rambutku yang tebal malah menjadi tipis banget pas aku kuncir ???
OMG... kesalahan besar membiarkan rambutku tercuci oleh shampo-shampo yang mungkin aku gag cocok menggunakannya. hasilnya rambuku malah jadi kering kusam dan rontok parah. ooouh No

aku stres dengan keadaan rambutku waktu itu. seandainya aku bisa memutar waktu mungkin aku akan mentritment  rambutku dengan produk-produk yang mahal dan ber merk. alah mulai ngacok mana ada modal lu hihihi 

tanpa pikir panjang aku mulai sherching di google dan mencari info di iklan tv.
lalu aku liat  iklan tentang pantene yang mampu mengatasi rambut rontok dan kusam. si cantik raline shah pun menjadi brand ambasador dari pantene.
dan aku mulai berpikir dan berharap rambut aku secantik rambut Raline shah. siapa tau setelah aku menggunakan produk pantene mukaku bisa tertular kecantikan dari Raline shah yaa kan? .. NGAREP BINGIT lu huahahahaha  

source:  https://static.groupon.my/27/13/1335343721327.jpg

Ini dia pantene Pro-V Hair Fall Control Shampoo & Counditioner.
aku menggunakan dua produk tersebut karna sama-sama meliki peranan penting untuk menjaga dan menutrisi rambut aku.
karena pantene hair fall control shampoo memiliki Teknologi Keratin Damage Blockers-nya membantu cegah kerusakan yang menyebabkan rambut bercabang dan patah. 
dan untuk  Pantene Pro-V Hair Fall Control Kondisioner dapat Menutrisi rambut dari pangkal hingga ujungnya untuk menguatkan dan mencegah rambut patah karena kekeringan. Gunakan sebagai perlindungan tiap hari.
maka dari itu aku yakin banget untuk menggunakan pantene Pro-V Hair Fall Control Shampoo & Counditioner.

Hasil dari penggunaan sekitar 1 bulan dari  Pantene Pro-V hair fall control shapo&counditioner

begitulah pengalaman buruk aku tentang rambut rontok yang super duper parah. dan ini tips buat kamu agar tidak mengalami keburukan seperti yang aku alami yaitu pilih shampoo sesuai dengan kebutuhan rambut kamu dan jangan terlalu sering mengganti shampoo.

 

You Might Also Like

0 comments