[Review] Wardah C-defense DD Cream Natural

21:45:00

Hallo falles !

Hari ini yang mau aku review produk dari WARDAH, pastinya kalian udah tau dong tentang Wardah C-defense DD Cream ini.
produk terbaru yang di keluarin Wardah setelah Fondetion Liminous Liquid dan BB creamnya.

sebelumnya aku mau cerita dulu tentang krim ini. Beberapa waktu yang lalu, aku sempat baca beberapa review yang bagus tentang produk ini dari beauty bloge, aku *kudet* banget ya.
disaat para beauty enthusiast udah review aku malah cuma baca-baca doang.
tapi beauty blog itu malah buat aku penasaran buat nyobain cream ajaib ini (dasar racun).
ahirnya aku memutuskan untuk beli di sociolla dan mencobanya.
Berhubung kulit aku lebih masuk ke shade yang natural, maka swatch dan  review yang aku tulis ini untuk shade yang natural yaa.

 IDR 30.000 di sociolla
 Shade : Natural
Setelah beberapa hari nunggu paketan dari sociolla datang. tapi baru sempet review hari ini hihihi
aku naksir berat sama warna packegingnya. secara warna yang bener" beda dari warna wardah yang lain seperti tosca & biru, yang ini malah warnanya kuning, langsung tajam gitu di mata.

Wardah DD cream ini hanya memiliki 2 shade, yaitu light dan natural. karna aku bukan type orang yang terlalu PD untuk menggunakan DD cream berwarna terlalu cerah seperti light. Jadi, aku memilih shade yang  natural.
sedikit penjelasan tentang  Wardah C-defense DD Cream Spf 30. yuk simak dibawah ini :)

" Wardah C-defense Daily Defense Cream dengan Hi-Grade Vitamin C, krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak lebih bercahaya. Mengandung Vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Dilengkapi Vitamin E sebagai antioksidan dan membantu meningkatkan elastisitas kulit serta Allantoin yang membantu regenerasi kulit. SPF 30 membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata."

Buset lengkap banget yak :D masih ragu dengan cream ini? aku aja langsung  fall in loveat first try hihihi
aku yakin kalian juga *muka maksa* :D


packegingnya imut banget berupa plastic tube berwarna kuning jeruk.
kemasannya juga mudah di bawa kemana mana ga ribet. ga menuh-menuhi pouch juga. so simple
lubang tubenya sih ga terlalu lebar ya, tapi kadang creamnya jadi mleber keluar sendiri dari lubang tubenya tanpa di pencet. jadi hati-hati jika buka fliptopnya. 


Tekstur dari DD cream ini cukup cair tapi lebih pekat dibandingkan Liminous foundetion liquid yang aku pake sebelunnya.
Bagusnya DD cream ini jadi mudah untuk di blend di kulit.

 you can see, gambar di atas adalah before-after penggunaan DD cream, untuk yang bareface. wajah aku hanya penggunakan pelembab dari Lovely dan lipblam. setelah beberapa menit, baru aku menggunakan DD cream. creamnya yang agak cair dan sedikit pekat sangat mudah di belnd di wajahku.
Hasil akhirnya gak terlalu matte, tapi tidak terlalu glowy juga sih. Paaaass banget.. untuk kulitku yang berminyak.
coveragenya cukup bagus tapi untuk menutupi pori-pori aku yang besar gag terlalu maksimal. apalagi gag begitu bisa nutupi flek hitam di wajah aku.
jadi aku tambahkan sedikit loose powder agar terlihat lebih matte dan supaya nutupi flek hitamku.

 *njiirr* dasar muka ben**ng (ngakak guling-guling)

aku cukup di buat kagum dengan daya tahan cream ini. setelah penggunaan 10 jam cream ini masih aja nempel di wajah aku. meskipun agak terlihat glowy karna sumberminyak udah mulai membanjir di wajah aku.
overall aku suka banget sama Wardah C-defense DD Cream ini. *uuugh* kayaknya bakal susa mop on nih.

 sekian review dari aku ya falles, jangan lupa baca juga review aku berikutnya. Terimakasih ☺

You Might Also Like

2 comments