Happy Shopping Experience in Sociolla

08:02:00

Post kali ini aku bakal nge-share ke kalian soal belanja online pertama kaliku di sociolla.
sebenernya aku type orang yang ogah-ogahan buat belanja online, itu karna soal "truts" aja sih dan kadang-kadang produknya beda dengan foto di website.

Dan dari sekian lama aku K.E.P.O in Blog Blogge beauty enthusiast. akhirnya keracun juga.


iseng-iseng coba buka website sociolla.com dan lihat-lihat produk yang di tawarkan (tahan nafsu) T_T karna produknya bagus-bagus, jadi pengen di borong  XD
Lalu ada beberapa produk yang masuk wish list ku. dan akhirnya  memutuskan untuk membeli 3 item, yaitu DD cream Wardah,lipstik Matte wardah dan blush on dari Emine. total belanja IDR 112.000
Setelah selesai confirm pembayaran.lalu aku bayar, dan nanti akan di proses sama customer servicenya Sociolla.
setelah itu akan dapat email payment confirmation dan order confirmationnya, karena di balasannya tertulis kalao proses pengirimannya 3-5 hari kerja

Aku sempat was-was sih barangku datengnya lama karena aku pesennya pas hari kamis tgl 27 November 2016.
Karna Sabtu Minggu pengiriman libur aku pikir senin barang bakal udah xampe, eeh-eeh ternyata gag juga sebenarnya aku udah rada hopeless sih, karna belum juga dapat informetion dari pihak sociolla,

dan tiba-tiba tanpa sengaja aku buka e-mail sekitar jam 23.30 WIB dan akhirnya dapat e-mail notification yang berisikan resi pengiriman barang, I am so *happy*.
aku pikir barang akan xampe sekitar 1-2 hari.
lalu apa yang terjadi? pas hari selasa tgl 2 Oktober 2016 tiba-tiba ada telfon sekitar jam 10an gitu dari petugas JNE kalu paket udah on the way, yeeey

 teteeereng dan akhirnya paketan datang.


you can see, Packagingnya oke banget kan, dan paper bag nya juga cantik warna pink pastel gitu terlihat sweet banget.
kalian gag perlu hawatir dengan packingnya takut rusak atau penyok-penyok. karna produk yang kita beli sudah dibungkus dengan kertas bersegel Sociolla dan bubble wrap.
seperti yang kalian lihat foto di bawah ini.

See,produk yang kita pesan benar-benar di perhatikan supaya tidak rusak sampai di tangan custumer.
dan di bungkus sangat rapi dengan bubble wrap

Overall, aku suka belanja di Sociolla ini karena cepat, aman, dan barangnya terjamin.
apakah kamu kapok belanja di sociolla?? TIDAK XD karna saat ini lagi ketagihan buat belanja di sociolla . dan trus ngumpulin poinnya hihihi.
dan untuk 3item yang aku belanjain di sociolla . akan aku review segera ya...
thanks Sociolla :-) 



You Might Also Like

1 comments