REVIEW : VIVA Milk Cleanser & Face Tonic Lemon

07:22:00

Kali ini mau ngebahas produk cleansing dari VIVA.
kenapa mesti  VIVA sih? Produk ini kan udah Jadul banget, sekarang udah ga jaman kali pake produk murah (sok-sok an banyak duit beli produk mahal biar di bilang kekinian,ujung-ujungnya gag cocok. trus buat apa? sayang uangnya kan). udah mulai ngaco nih XD

Lanjut kepembahasan aja kali ya .



kenapa aku pilih yang Astringent Lemon? katanya sih lemon berguna banget buat tipe wajah yang berminyak. Lemon bisa ngurangin minyak tanpa menghilangkan kelembapan dari kulit. Wanginya juga enak.

sebenernya aku bukan type orang yang tiap hari menggunakan Cleanser di wajah ya. 
menurutku ga terlalu penting-penting banget.  karna menggunakan facial wash aku rasa udah cukup. 
pernah beberapa kali beli dari produk lain sih, tapi hasilnya ga memuaskan gitu dan terpaksa masuk daftar blacklish. hihihi
dan dari sekian lama galau dengan Cleancer. lalu tiba-tiba berusaha Move-On (macak anak Gahol XD) setelah komedoku menggunung dimana-mana dan minyak di wajah udah tidak bisa terkontrol karna keseringa make-up. karna kulit aku lumayan sensitive terhadap make-up yang berlebihan.

setelah aku baca-baca review dari beberapa blogger tanpa pikir panjang langsung cuuus ke warung deket rumah. ketemulah dengan si Viva  Face Tonic & Milk Cleanser Lemon ini. 
karna harganya yang murah ga bikin kantong jebol dan katanya juga aman buat wajah. 
karna produk ini udah lawas banget ya kan? kalo ga salah pas aku masih SD produk ini sudah ada. dan tetap bertahan sampe sekarang, malah udah ngeluarin beberapa varian.
  • VIVA MILK CLEANSER
  
Teksturnya ga begitu kental. muda di keluarin dari botol dan gampang banget di mixed di wajah.
aromanya juga enak banget sesuai dengan namanya, aroma lemon, yang nyegerin banget.
setelah aku aplikasikan ke wajah kerasa lembab dan wajah jadi keset. 
lalu jangan lupa bersihkan menggunakan kapas atau tissu maka kotoran akan terangkat. 
setelah itu bersihkan wajah dengan Viva Face Tonic lanjut ke pembahasan di bawah ya....
  • VIVA FACE TONIC

Teksturnya udah pasti cair, berwarna kekuningan. kayaknya juga mengandung alkohol soalnya adem-adem gimana gitu pas aku oleskan ke wajah. awal pemakaian bekas jerawat jadi perih tapi setelah beberapa kali pemakaian udah ga lagi. mungkin masih penyesuaian kali ya.
aku suka banget hasil akhirnya wajah jadi segar dan tetap lembab.

Buat aku tulian di blakang kemasan gag guna banget, karna muka aku tetep aja minyakan. tapi lumayan untuk ngilangin komedo dan ngebuat pori-poriku mengecil.
yang aku suka banget dari Produk ini karna hasil akhirnya kerasa benget, wajah  jadi lebih bersih, lembab dan kenyal.


HARGA

Face Tonic Lemon Rp. 5.500
Milk Cleanser Lemon Rp. 5.500

Harga untuk setiap Toko atau Alfamart/Indomaret Beda-beda yaa. 


You Might Also Like

2 comments

  1. meskipun harganya murah tapi hasilnya bagus, bisa ngangkat kotoran di wajah, aku juga pake kak tapi yang bengkuang..

    ReplyDelete
  2. Ok baguslah.cintailah produk lokal.kita sekarang dijajah dg cara beda gak kayak dulu dg perang tapi dg bombardir produk2 luar.contoh; kosmetik kalo gak eropa ya korea.motor,mobil,gadgets semua dari jepang,cina,korea.mana indonesia? Enakin negara orang.ayok pake produk lokal jgn malu.jgn gede gengsi.

    ReplyDelete