REVIEW : ORIFLAME VERY ME MY ENVY

20:12:00

Haloo !!

Awalnya aku memutuskan tidak akan menggunakan eyeshadow lagi setelah acara perpisahan sekolah 4 tahun yang lalu.
karna aku rasa percuma aja eyeshadow nemplok di mata aku gag kan kelihatan juga.
maklum mataku keturunan china . hihihi karna ga ada lipatannya.

Dan apa yang terjadi, tiba-tiba pikiranku berubah seketika setelah aku tanpa sengaja nongkrong di salah satu Vlog make-up. yang mana dy juga memiliki mata kayak aku (ala korea) hikhik
dan pada akhirnya aku keracunan juga T_T

Nah ini dia Eyeshadow pertama aku (ssst jangan diketawain) :-D


Eyeshadow VERY ME MY ENVY 1,9 Soft Brown dari ORIFLAME ya.
waktu itu aku di tawari temenku yang jadi Mamber ORIFLAME yang katanya ada Promo discount. 
lumayan lah, untuk produk sebagus ini sayang banget sampe ga kebeli, apa lagi ada discount yang Dari harga 55.000 jadi 38.500. 


Sumpah packegingnya mungil banget trus ada motif Resleting gitu jadi (Emes) deh liatnya. suka banget
Ga ribet buat di bawa kemana-mana, ga menuh-menuhin Pouch juga.


As you can see, warna yang Brown kayak yang ada gliter-gliternya gitu. untuk yang Light Brown terlihat Chalky.
semua warnanya bagus sih menurut aku. cocok buat kalian yang suka sama natural Look dan masih ga PD kemana-mana untuk menggunakan eyeshadow warna cerah.




You Might Also Like

3 comments

  1. aku juga kak, gak bisa pakai eyeshadow karena percuma ga akan keliatan wkwk. Salam kenal ya :D

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. kita samaan dong isthi. salam kenal juga isthi :)
    greget banget ya klo liat mreka tampil kece pake eyeshadow. T_T

    ReplyDelete