Tips Make Up Natural & simple

07:40:00

Hola-Hola cantik ... kali ini aku mau berbagi tips untuk muke up simple n natural setiap hari khususnya untuk wajah super duper berminyak seperti aku. 
girls kita ga bisa terlepas dari suatu hal bernama make-up. Suka tidak suka suatu saat kita pasti akan berurusan dengannya.
buat kalian yang baru belajar make up tenang aja, aku juga baru belajar kok. langkah pertama yang mesti kita lakuin.

1. Bersihkan Wajah 


kalau biasanya kamu hanya membersihkan wajah setelah beraktivitas dan terkena debu, tambahkan lagi dalam daftar kalian untuk melakukannya sebelum ber make-up. Gunanya untuk membersihkan kotoran dan minyak yang menempel diwajah kamu. 

2. Pelembab
Kenapa aku pake Citra Hazeline Korean Pink Orchid karena teksturnya Creammy , tapi begitu diratakan jadi Matte, wajah lebih cerah  dan tahan minyak.. kalau di mukaku sih bisa sampai 3 jam.

3.  BB cream or  foundation


Aku pake BB cream Flawless white SPF30 karena BB Creamnya nyatu banget dengan kulit. Kulit pun tampak lebih cerah dan halus selain itu terasa ringan dan mampu meratakan warna wajah.
Coverage sheer, kurang mampu menyamarkan jerawat yang merah meradang dan noda di kulit, mesti dibantu dengan concealer.


4. Lukis alis 



Siapa sangka hanya dengan merapikan dan mempercatik alis akan memberimu penampilan berbeda. Tapi itu memang faktanya. Jadi mulai sekarang yang perlu kamu lakukan adalah, bersahabatlah dengan pensil alismu. Tapi, kekurangannya adalah belajar membentuk alis tak semudah keliatannya. Perlu banyak latihan dan eksperimen. Jadi, jangan lelah mencoba!

5. eyeliner



Eyeliner Wardah yang bagus ini dikemas dalam kemasan berwarna silver yang memberikan kesan mewah dan elegan. Boks eyeliner Wardah ini juga cukup ramping serta memberikan kesan elegan yang mewah dan berkelas. 
Cairan eyelinernya yang berwarna hitam pekat juga tidak terlalu kental maupun terlalu encer sehingga sangat mudah diaplikasikan. Cairan yang diaplikasikan langsung dapat menempel ke area mata begitu disapukan. Hal ini tentunya memudahkan siapapun untuk tidak mengaplikasikan berkali-kali. Warna hitam yang dihasilkan cukup pekat dan opaque sehingga dapat memberikan garis tegas di mata. Finishing eyeliner ini cukup bagus dengan nuansa glossy yang pas dan tidak terlihat berlebihan.
Eyeliner Wardah yang waterproof ini ternyata cukup tahan lama lho. Kamu bisa menggunakannya tanpa takut meluber kemana-mana seharian

5. Mascara



 
Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara ini Formulanya juga cepat kering ketika sudah menyentuh bulu mata. Tapi harus diakui bahwa produk ini benar-benar waterproof dan menjaga bentuk bulu mata sama seperti pertama kali diaplikasikan, bahkan hingga lebih dari 12 jam. 


6. Powder
 Powder ini sangat cocok untuk kulit berminyak. dan mudah di aplikasikan .

7. Blush On


kenapa harus pake blush on? karena akan memberikan tampilan fresh untuk wajahmu. Untuk efek natural pilih warns pink atau peach. Sapukan di wajah seperlunya

8. Lipstick


Yang satu ini ga boleh sampe ketinggal girl . kenapa? karena ini senjata para wanita hehehehe.gatau kenapa aku suka banget sama lipen ini mungkin karna warnanya yang menarik dan lipen matte satu-satunya punya aku . hiihihi



Dan Hasilnya 
Tereeeeeeeng .........!!!
Hasil dari make Up natural & simple 


Semoga bermanfaat . :)
Terimakasih udah mampir ke blogku.


You Might Also Like

0 comments