Purbasari Lipstick Color Matte

22:28:00

Hai.. hari ini aku mau review lipstik lokal Purbasari No. 83 kenapa ? karna selain harganya murah meriah kualitasnya juga bagus, sebenarnya udah lama sih beli tapi baru sempat riview sekarang.

Purbasari matte lipstik ini ada 10 warna kece, tapi yang ke beli baru satu lipstik aja karna awalnya cuma mau coba-coba sih. dapet info dari temen kalo purbasari matte keren banget. 




source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKMCFd-mXsAHyi5gSx5Q_1Oo0okIr1WsjlXGFEvW_hE2E-ZOvXvIGX_cya0niHt9DNHLAzHuwBwXKS_Nwpea8N_TI7XPyfqkXRAXIji6miLueQI8S5K2GQmrH1jJnRNtTiFSNeHc8cxmFA/s1600/preloved_purbasari_lipstik_matte_83_1457243322_6fd8e7c7.jpg

Bisa dilihat kan teman-teman Purbasari Lipstick Color Matte ini dilengkapi box saat kita membelinya.
Bentuk kemasan lipennya sendiri berbentuk kotak ramping berwarna hitam yang glossy, menurut aku  kombinasi ini terkesan mewah dan elegan.
Tekstur dari lipen ini cukup mudah diaplikasikan ke bibir. Hasil akhirnya sesuai warnanya matte yah dan entah cuman saya aja atau ada juga yang ngeh tapi lipen ini wanginya mirip permen karet. 
lipen ini bertahan lumayan lama  sekitar 2-3 jam,tapi setelah jam makan siang mulai memudar .jadi biasanya aku memakai lagi setelahnya.
Purbasari Lipstick Color Matte ini tidak membuat bibir kering seperti kebanyakan lipen-lipen dari produck lainnya.

Ini hasilnya setelah di aplikasikan ke bibir aku . warnanya keren dan agak ke ungu-unguan gitu . aku suka banget dan kayaknya ketagihan buat nyoba lippen purbasari matte yang warna-warna lainnya.

source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPdTFExD_2xZeNLJRzraUFry2t0dkf5vJc7crlBLNGyMTUlXtDsJ6QER2M6lM3E4h1m07BiQlWydMsJg8eqF8Mxp2_LSquKaSJCYb5gi_eHdEtWR5Zdrpyl2ibkzLy80gN3SQv8jIygH3r/s1600/Purbasari+Matte+09_zpsb7z9cw5z.jpg

Ini warna-warna Purbasari Lipstick Color Matte . kayaknya aku tertarik no.89 n 82. kalo kalian suka yang mana ??? 
jangan lupa di coba biar kekinian hikhikhik.
harganya cukup terjangkau sekitar 30K tapi bisa berubah sewaktu-waktu. 


Semoga bermanfaat . :)
Terimakasih udah mampir ke blogku.

You Might Also Like

0 comments