REVIEW WARDAH LUMINOUS LIQUID FOUNDATION ( BEIGE )

07:19:00

Hai... 
kali ini aku mau review produk Wardah Liminous Liquid Fondetion Beige.
Fondetion ini lagi ngehits banget sekarang selain kemasannya yang mungil bisa di bawa kemana mana dan ga ngabisin banyak tempat harganya juga terjangkau yaitu 30k.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQgkG1_6PlDWlyjwUdi4ql-DtnbyIb1H6GRhCkcZqqnnuiQ9G6mLJCGOtds2vWb3NkSk5QlNe7SuOWdWGh4hZyUZ_TuEdidTVGr4nrXRMhClD35Hoeeq7obyZb_hhRzhhrF6IM4TotcZE/s1600/104_0854.JPG

kemasannya cukup kecil, terbuat dari bahan plastik dan cukup keras. jadi pas mau ngeluarin produk agak susah harus di tekan-tekan.
Setelah tutupnya aku buka, ternyata lubang buat ngeluarin foundationnya tu kecil. gapapa sih biar foundetionnya pas di pencet ga lumer kemana mana soalnya teksturnya foundi ini agak cair. tapi gag lengket kok.
sayangnya foundetion ini kurang bisa nutup flek-flek hitam dan jerawat yang memerah, tapi cukup bagus buat meratakan warna kulit.

Aku suka foundi ini pas di aplikasikan ke area pipi dan dagu keliatan mulus,tapi untuk hidung malah jelek Karna hidung aku sering kebanjiran minyak dan punya banyak komedo jadi foundinya kayak yang gradakan gitu pas di aplikasikan ke hidung aku. 

Foundetion ini Terasa ringan banget di wajah aku,Malah kerasa kayak ngak pakek apa-apa. 
oil controlnya lumayan oke untuk kulit berminyak seperti aku,selain area  hidung.





foto pas aku aplikasikan foundetionnya di wajah.

Cocok untuk sekedar traveling, jalan-jalan ngampus & kondangan make up natural sih. karena foundi ini ringan banget tambahin powder juga boleh supaya Oil countrolnya tetap terjaga dan ga buat wajah terlalu mengkilap.
karena foundi ini kalo di aplikasikan ke wajah aku tanpa powder kayak yang greasy gtu.


Kesimpulan

Good : jelas kehalalannya, bisa meratakan warna kulit, oil controlnya lumayan, mudah di aplikasikan 

Bad : susah ngeluarin isi produknya gara-gara packagingnya yang terlalu keras, memperjelas dry pacthes dan yang gradakan di hidung. tidak dapat menyamarkan flek hitam di wajah.



semoga bermanfaat :)

Terimakasih udah mampir ke blogku.

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah ini dulu liquid foundie pertamaku hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu sama dong kita erny. hehehe :)
      sayangnya ga bisa nutupin flek hitam yaa. padahal ringan banget di wajah.

      Delete