7 Manfaat putih telur untuk wajah

22:13:00


Siapa sih yang gatau manfaat  putih telur untuk wajah. kayanya ga asing lg deh ...
dari jaman dulu sampe sekarang banyak orang-orang meyakini bahwa putih telur baik untuk tubuh maupun untuk wajah.
ga heran kalo orang-orang banyak yang menggunakan putih telur untuk masker wajah .
masker putih telur adalah salah satu dari sekian banyak jenis masker yang alami yang bisa digunakan untuk perawatan kecantikan kulit wajah terutama wanita.

Penggunaan putih telur untuk masker wajah tentu bukan tanpa alasan. Zat-zat yang terkandung di dalamnya mampu mengatasi berbagai permasalahan pada wajah.

Berikut beberapa ulasan tentang manfaat menggunakan putih telur untuk masker wajah.




 1. Minghilangkan minyak di wajah
Seperti yang kita ketahui salah satu cara menghilangkan minyak pada wajah dengan menggunakan vitamin E.
dan vitamin E tersebut dapat kita dapatkan dengan telur.

2 .Menghaluskan kulit
Putih telur mengandung protein tinggi. protein tersebutlah yang dapat menghaluskan kulit kalian,caranya cukup membuat masker putih telur dan campurkan yogurt.

3. Menghilangkan Jerawat
putih telur juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah kalian. hal ini dikarenakan asam amino dan protein pada telur baik untuk menghilangkan jerawat. cukup dengan menggunakan masker putih telur diamkan selama 20-30 menit


4.  Membersihkan Komedo
Komedo yang timbul pada hidung terkadang cukup mengganggu, karena dengan adanya komedo membuat riasan tidak menempel dengan baik. bukan cuma dengan menggunakan putih telur saja komedo akan hilang tapi di samping itu kita harus sering mencuci muka.

5. Mengecilkan pori-pori Kulit
Putih telur adalah bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk merawat kecantikan karena berkhasiat sebagai zat perekat yang dapat mengecilkan pori-pori

6. Mengatasi kulit Kering
Pada dasarnya kulit wajah yang kering disebabkan karena kurangnya kadar minyak dalam kulit. Biasanya kulit kering ditandai dengan permukaan yang kasar saat dipegang dan seringkali terasa gatal dan terlihat kusam. Masker telur yang cocok untuk wajah dengan jenis kulit seperti ini adalah masker putih telur yang dicampur dengan alpukat. Alpukat mengandung minyak esensial, antioksidan dan asam amino yang dapat membantu melembabkan kulit.

7. Membuat kulit lebih kencang & Awet muda 
putih telur mampu mengangkat sel kulit mati yang ada di dalam wajah, sehingga sangat cocok untuk mengencangkan wajah Kamu, caranya pun cukup mudah, cukup membuat masker putih telur lalu oleskan secara merata, dan rasakan putih telur itu akan menarik-narik wajah kamu dan usahakan wajah jangan banyak bergerak saat menggunakan masker ini.

 sepertinya cukup sampai disini saja artikel tentang 7 manfaat putih telur untuk wajah . 




Semoga Bermanfaat :)
Terimakasih sudah mampir ke blogku.

.

You Might Also Like

0 comments