Riview Garnier Light Complete White Speed

21:49:00

Halo Cantik ....

Mungkin kalian sudah tau tentang Garnier Light Complete  White Speed.
apalagi iklannya udah di mana-mana. produk dari garnier ini menjanjikan putih hanya dengan 1 minggu. siapa coba yang ga kepikiran buat nyobain Garnier Light Complete  White Speed ini.
dan apalgi untuk wajah kalian yang sering  terpapar matahari dan polusi. akan menyebabkan kulit kusam dan gelap.

source: http://bedakwanita.com/wp-content/uploads/2016/05/Garnier-white-speed-light-complete.jpg

Buat kalian yang ga tau tentang produk dari Garnier White Complete WhiteSpeed ini tenang saja aku akan mengulas tentang produk terbaru ini.

 Garnier Light Complete WhiteSpeed  ini terdiri 4 jenis .

1. Multi-Action Brightening Scrub


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjr1KQ7xkowu6kZjfiIy00pt2oi5G3x1rVULdkDSAwnmjyqdtjMz3dZWsyj8wR7I12jy38Kh69M11QX86L2XPUYGoZxkWbxORDMqPfn7FDRbQXYEd0-jS0YV69hqgJpPbxarkKCQWop6Kk/s1600/Garnier-Light-Complete-Multi-Action-Brightening-Scrub.jpg

Partikelnya yang kecil membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih halus. Selain itu scrub ini juga membantu mengontrol produsi minyak pada kulitku.
2. Multi-Action Whitening Serum Cream SPF 19
source: http://www.pusatkosmetik.com/image/product/garnier/large/garnier-light-complete-white-speed-multi-action-whitening-serum-cream-spf-19-pa-garnier1067.jpg

Garnier Light Complete WhiteSpeed, Multi Action Whitening Serum Cream dengan SPF 19/PA+++ bekerja efektif memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, debu dan polusi. dan teksturnya yang  creame membuat cream ini agak lengket. 
cream ini lumayan lama merasapnya diperlukan  10-15 menit untuk meresap di kulit aku . cream serum ini lebih cocok untuk kulit kering/normal. 

3.  Multi-Action Whitening Serum Cream
source: http://image.femaledaily.com/dyn/400/images/prod-pics/product_1441621817_LIGHT_COMP_800x800.jpg

serum cream ini mengandung anti UVA/UVB yang tetap dapat melindungi kulit dari cahaya matahari. Untuk teksturnya lebih cair dibandingkan Multi-Action Whitening Serum Cream SPF 19, sehingga lebih mudah diserap kulit.
4.  Multi-Action Whitening Cream Night Restore
 source: https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full/loreal-indonesia_garnier-light-complete-white-speed-multi-action-whitening-night-restore-serum-cream-50-ml_full01.jpg

Pada malam hari, aku menggunakan night cream dari rangkaian yang sama. Dibandingkan semua cream dari rangkaian yang sama,cream night restore ini memiliki aroma lemon.
tetapi aroma cream ini lebih ringan dan tidak terlalu menyengat. Selain itu teksturnya juga lebih cair dan tidak lengket. dari beberapa rangkaian Garnier light complate whiteSpeed ini aku lebih suka menggunakan cream night restore. 

 

You Might Also Like

0 comments