Vitamin Penambah nafsu makan buah hati " TIENS ZINC "

21:09:00

source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKZ3quLjLkAA1qJY2jOPavs7RzxEvO2lFwMlON8PGVG9TsStUsE6TT_GyMMRKYkhRNy5VZdVKdxSYkGR-EsDuyt9KvluZ-bYMYhYnPYgv2loKeHJqOkTv9ECRX-TVvKkdybCc_lpLLvoQ/s1600/Penyebab+dan+Cara+Mengatasi+Anak+susah+Makan.jpg

Anakaku memiliki masalah dengan nafsu makan dan suka pilih pilih makanan. Kebiasaan ini telah berlangsung lama dan mengkhawatirkan aku.aku  takut karena nantinya pertumbuhannya bisa berpengaruh. Lalu aku mulai mencari informasi seputar vitamin untuk penambah nafsu makan pada anak.

setelah mencari informasi tentang vitamin penambah nafsu makan.aku bingung sendiri mau plih yang mana karna banyak banget produk-produk yang mengeluarkan produk vitamin untuk penambah nafsu makan.
takutnya aku salah pilih.
dan akhirnya aku memutuskan untuk konsul dulu sama Dokter di sekitar rumah aku.
lalu Dokter tersebut menyarankan aku untuk menggunakan Tiens zinc capsule.
karena manfaat dari vitamin tersebut banyak diantaranya
  • Menambah Nafsu Makan Secara Alami
  • menambah berat badan secara Alami
  • Membantu Melancarkan metabolisme  tubuh.
  • Membantu Meningkatkan penyerapan gizi nutrisi dalam makanan.
  • Mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan bagi yang dalam masa pertumbuhan.
  • Meningkatkan kemampuan reproduksi.
  • Memelihara fungsi imunitas tubuh.
  • Meningkatkan kecerdasan
source: http://rajaherbaltiens.com/wp-content/uploads/2016/05/ZINC.jpg 

selain itu  produk ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.
produk ini juga dianjurkan untuk :
  • Balita dan anak-anak yang sedang tumbuh
  • Ibu hamil dan menyusui
  • Manula
  • Mereka yang berbadan lemah dan mudah sakit
  • Vegetarian
  • Mereka yang mempunyai gizi buruk
  • Penderita hipertensi
setelah aku tau tentang informasi dari Dokter tersebut. akupun membelinya waktu itu harganya sekitar 120K. lalu aku kasikkan anakku setelah bebarapa hari aku masih tidak melihat nafsu makan anak aku meningkan dia sama aja seperti hari-hari biasanya. sampe akhirnya menghabiskan 1 botol anakku mulai terlihat perubahannya. dari yang biasanya ga mau makan dia sudah mulai mau makan meskipun sedikit-sedikit dan perlu di kerjar saat nyuapinnya. sampe aku beli lagi botol ke 2 itupun masih sama anakku ga begitu lahab makannya.
akhirnya aku berhentikan minum vitamin ini,cukup menghabiskan 2 botol saya.

dan apa yang terjadi setelah dia berhenti minum capsule trsebut setelah 1 bulan kemudian dia mengalami perubahan yang drastis yaitu nafsu makan sangat baik dan aktif, semuanya dia makan kecuali dia memang tidak suka xemil snack. dan susunya pun 1kg hanya di gunakan 5hari saja.

source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiV7RuD6PB3HK2m-vtmOUcJwknkvap5-3Ojp5gQssDRBNIOh0Nce4Bk1QiFou1dgI5JMSgdviTERi3NuSCrVy9dwPgY1g5FlqWEcIRYhsxh8TRri-97LBiLH43yZLfbU4GZ7iJOTzxlETY/s1600/manfat-temulawak-agar-anak-doyan-makan.png
  

Dan PR aku kali ini adalah . membatasi makan anakku agar tidak kelebihan berat badan . karena tingkat Obesita pada anak Indonesia sudah mulai meninkat drastis.
Jadi bunda, tetap waspada dan selalu pantau nafsu makan anak bunda agar anak bunda tetap mau makan dan  tidak makan berlebihan .


Semoga bermanfaat Bunda :)
Terimakasih telah berkunjung ke blogku

You Might Also Like

0 comments