Merawat kulit dengan Citra Natural White UV

06:01:00

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kali ini aku mau riview tentang produk dari CITRA.

Siapa yang ga kenal sama produk-produk dari CITRA meskipun brand ini udah lawas banget tapi ga kalah unggul dengan produk-produk terbaru dari brand lainnya.
yang bakalan aku bahas kali ini adalah produk dari Citra Natural White UV Bengkoang. 




source:  http://www.alfaonline.com/195706-thickbox_default/citra-hand-and-body-lotion-white-bengkoang-250ml.jpg

Hand & Body ini andalan banget dari mulai aku sekolah hingga sekarang.
selain harganya terjangkau  sekitar 20k untuk kemasan yang 250ml, kemasannya juga ada yang kecil 120ml enak banget buat di bawa keman mana ga ribet n ga membutuhkan banyak tempat.
yang paling aku suka sih aromanya yang sweet kayak creamy-creamy gitu. cocok banget buat kamu yang ga suka wangi wangian yang nusuk di hidung bikin pusing dan mual hehehehe. 
wanginya khas banget,buat kulit jadi terasa fres dan lembut.
teksturnya juga ga lengket kayak kebanyakan lotion lotian sekarang.
packaging depannya juga ada tulisan kulit lebih lembut,lebih cerah alami.
yups... betul sekali karna aku udah buktiin sendiri dan udah lama banget pake lotion ini dan hasilnya kulit aku jadi lembut, halusdan cerah alami.
ga putih sih mungkin karna produk  Citra Natural White UV Bengkoang ini ga menjanjikan kulit putih kali ya.

kalau kamu emang pengen kulit dan lembut aku sarani menggunakan Citra Light Touch White. tapi untuk kamu yang pengen kulit lembut dan cerah alami ya  Citra Natural White UV Bengkoang yang mungkin cocok untuk kamu.

Citra Natural White UV Bengkoang ini juga dilengkapi dengan UVA dan UVB Protection untuk melindungi dari paparan sinar matahari.
Citra Natural White UV Bengkoang ini meskipun gag ber SPF gag jadi masalah sih cukup membantu juga buat kulit aku. buktinya sampai sekarang masih mulus-mulus aja,

source: http://www.tipsmemutihkankulit.com/wp-content/uploads/2015/07/Tips-Memutihkan-Kulit.jpg

apalagi buat kalian yang kantongnya pas pasan kayak aku hikhihik lotiaon ini cocok banget buat kita (ngakak lebar) 

meskipun harganya murah bukan berarti produk ini murahan yaa.. karna aku udah buktiin sendiri.
gimana..? kamu masih tertarik buat nyobain ga?
jangan lupa di share juga ya.

semoga bermanfaat :)
terimakasih telah mengunjungi blogku.



You Might Also Like

0 comments