Mengatasi Batuk Si kecil Dengan VICKs VAPORUB

19:13:00



Kali ini aku mau share tentang Vicks Vaporub pereda batuk si kecil.




source: http://inababy.com//image/cache/data/2014/Healthcare/vicks%2010g-500x500.JPG



Itu merupakan kemasan kecil berukuran 10ml dari vicks vaporub. 
Vicks VapoRub adalah pelega multi gejala yang aman dan efektif yaitu untuk gejala demam, Pilek, Hidung Tersumbat, Batuk, Tidak Enak Badan. 
obat oles Vicks VapoRub juga berasal dari bahan alami,seperti Minyak Eukaliptus, Mentol dan Kamfer, yang mampu meredakan beberapa gejala pilek secara efektif. 

Notabennya Anakku Ga bisa makan snack atau gorengan dll yang mngandung banyank minyak dan makanan yang terlalu seret di tenggorokan. karna anakku mempunyai gejala radang tenggorokan.makanya aku selalu sedia vicks vaporub ini dirumah ataupun untuk dibawa keamana-mana.


Vick vaporub ini penggunaanya sangat mudah biasanya kalu anakku mulai Batuk biasanya aku oleskan ke bagian dada,leher dan punggung.

vicks vaporub ini teksturnya kayak gel. kalau di oleskan biasanya susah meresap dan lengket.




source: http://www.shescribes.com/wp-content/uploads/2011/03/Vicks-VapoRub-



Biasanya aku pakein se ujung jari aja lalu aku oleskan. soalnya produk ini untuk menghangatkan kan bund takutnya kalau bunda ngasinya kebanyakan yang ada ntar si kecil malah ke panasan.
Obat oles ini hanya boleh di gunakan untuk anak usia 2 tahun ke atas ya bun. tidak untuk balita, jika anak bunda masih balita aku sarani untuk menggunakan Vicks baby balsam
hindari kontak dengan mata anak bunda,karena obat oles ini terasa panas dan perih jika terkena mata.
Biasanya setelah aku oleskan ke dada,punggung dan leher anakku. batuknya jadi ga berdahak lagi terasa plong. tidurnya pun jadi nyenyak.



setelah pemakaian vicks vaporub



kita kwatir dong kalu anak kita sakit batuk jadi susah minum dan makan. jadi bunda wajib masukkan produk ini ke daftar P3K dirumh bunda. 

Semoga bermanfaat :)

Terimakasih telah mengunjungi blogku.


You Might Also Like

0 comments